Teknik Backlink Redirect dari Situs ber-PR Tinggi

Backlink Redirect dari Website High PR - Baca, Tiru dan Modifikasi, itulah model belajar dalam optimasi mesin pencari (lebih tepatnya halaman google) yang saat ini saya lakukan, kali ini saya coba terapkan ilmu menaman backlink dengan teknik redirect ke beberapa situs yang konon memiliki Page Rank tinggi.
teknik backlink redirect dari situs PR tinggi

Langsung saja ke praktik ya, berikut saya coba me-redirect sebuah toko online yang sedang saya optimasi SERPnya dengan teknik tanam backlink redirect. Adapun website yang disebut-sebut ber-PR tinggi diantaranya sebagai berikut.

Backlink High PR 7
Backlink High PR 6
Backlink High PR 3
Lalu bagaimana hasilnya? apakah teknik menaman vote melalui backlink redirect via situs high PR ini efektif mendongkrak SERP toko online yang sedang saya optimasi tersebut? Mari kita tunggu beberap hari ke depan. Bismillah..

Update: keterangan lini ini sudah tidak bekerja lagi sengaja saya tambahkan sementara link redirectnya tetap saya pertahankan dengan maksud tujuan bagi rekan-rekan yang memiliki keluangan waktu untuk meriset dan trial error mungkin saja bisa mendapatkan pola-pola backlink redirect melalui contoh-contoh link di atas.

Nah, timbul pertanyaan saya kemudian, jikapun pola link redirect ke halaman website dengan PR tinggi ini efektif, lalu sebenarnya efektifitasnya disebabkan link yang ditanam di halaman posting ini juga atau semata-mata dari halaman link cache url di atas ya? selaku newbie saya masih mikir kawan. Monggo dibantu jawab ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top